Senin, 22 Juli 2013

Grand Opening Food Court Pacific Mall Tegal Lantai 3

Minggu, 21 Juli 2013, jam 16:30-an, Food Court Pacific Mall Tegal kini resmi dibuka kembali dengan konsep dan tampilan baru. Kini menjadi lebih segar dengan dominan warna hijau dan kuning gading seperti pohon bambu. Sebelum acara inti, beberapa hari sebelum pembukaan, di tempat ini juga diadakan buka bersama teman-teman dari Panti Asuhan yang ada di sekitar Pacific Mall.
Managemen Pacific Mall Tegal mengemas acara ini menjadi menarik agar dapat menarik minat pengunjung.  Adapun acaranya antara lain dance, magic performance, musik dari band Chococheese, games, pemotongan pita, dan pemotongan tumpeng. Untuk pemotongan pita dan tumpeng dilakukan oleh ibu Vonny.
Menu apa saja yang ditawarkan di Food Court Pacific Mall yang baru antara lain japanese food, aneka olahan ayam, ice crean, aneka juice dan masih  banyak lainnya yang wajib Anda coba. 590 menu makanan dan 199 menu minuman menjadi pilihan yang fariatif. Terlebih tempatnya menjadi lebih nyaman untuk sekedar makan atau berkumpul bersama teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar